Pergi Memancing, Seorang Pemuda Hanyut di Sungai Lematang.
Sumber :
  • Tvone/Ahmad

Pergi Memancing, Seorang Pemuda Hanyut di Sungai Lematang

Jumat, 13 Januari 2023 - 20:04 WIB

Lahat, Sumatera Selatan - Nasib tragis dialami seorang pemuda yang hanyut tenggelam di Sungai Lematang saat sedang memancing. Korban diketahui bernama Aldo Nurhidayat (19) warga Desa Lesung Batu, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Korban dilaporkan tenggelam dan terseret arus sungai saat memancing ikan di tepian sungai Desa Lubuk Sepang bersama temannya.

Menurut Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto melalui Kasubsi Penmas Polres Lahat, Aiptu Lispono mengatakan, kejadian bermula saat korban sedang berada di tepian sungai melakukan aktivitas memancing. Salah seorang penambang pasir yang berada di lokasi kejadian sempat melihat korban yang melambaikan tangan untuk meminta pertolongan. Namun dikarenakan arus yang deras dan berputar, saksi yang melihat tidak berani untuk memberikan pertolongan.

"Iya benar, kejadiannya kemarin sore menjelang Maghrib," ungkap Kasubsi Penmas Polres Lahat Aiptu Lispono, Jumat (13/1/2023).

Hingga saat ini, lanjut Lispono, Tim SAR gabungan yang terdiri dari warga, BPBD, TNI dan Polri masih melakukan upaya pencarian terhadap korban.

"Masih proses pencarian. Mohon doanya agar korban dapat segera ditemukan," pungkasnya. (ayh/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral