Tabrakan Bus Penumpang Kontra Truk Sayur Timbulkan Kemacetan.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Edi

Tabrakan Bus Penumpang Kontra Truk Sayur Timbulkan Kemacetan

Selasa, 17 Januari 2023 - 15:43 WIB

Kota Pinang, Labusel - Tabrakan terjadi di Jalan Lintas Sumatera antara bus Putra Langkat kontra truk angkutan sayur di kilometer 339-340 Medan-Pekan Baru tepatnya di Dusun Kampung Bedagai Kelurahan Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara. sekitar pukul.19.30 WIB pada Senin malam (16/1/2023).
 
Tabrakan terjadi bermula bus Putra Langkat nomor polisi B 7726 ID datang dari arah Pekan Baru Riau menuju Meda, bertabrakan dengan truk Cold Diesel nomor BL 8975 KS dari arah Medan menuju Bahan Batu Riau saat itu melaju kencang dan menyalip atau mendahului truk lain, dikarenakan tidak dapat mengendalikan stir sehingga mengambil jalur kanan maka tabrakan pun tidak terhindarkan dan tabrakan pun terjadi. Akibat tabrakan tersebut kondisi kedua kendaraan ringsek pada depan kendaraan sementara truk yang angkut cabai terguling  di bahu jalan.
 
Kejadian tabrakan tersebut menjadi perhatian warga setempat dan pengguna jalan lain yang melintas sehingga mengakibatkan kemacetan kendaraan mencapai 2 kilo meter.
 
Kasus tabrakan yang melibatkan dua kendaraan antara bus kontra truk sayur, telah ditangani pihak satlantas polres Labuhanbatu Selatan, dan bangkai kedua kendaraan sudah dievakuasi petugas guna mengurai kemacetan lebih panjang lagi.
 
Kanit Lantas Polsek Kota Pinang, AKP Tarjuki menyebutkan "Benar tabrakan terjadi antara bus Putra Langkat dengan truk Cold Diesel yang bermuatan cabai yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Kilometer 339-340 tepatnya di Dusun Kampung Bedagai Kota Pinang Labuhanbatu Selatan pada Senin malam,’ jelasnya
 
“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun  salah satu sopir kendaraan tersebut mengalami luka lecet pada kakinya,” tutup Tarjuki.(ESA/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral