Pelaku jambret di Muba ditangkap..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puja

Buntuti Korbannya, Pelaku Penjambretan Diamuk Warga

Kamis, 26 Januari 2023 - 13:38 WIB

Musi Banyuasin, Sumatera Selatan - Seorang pelaku jambret bernama Wendi Pratama Putra, warga asal Kabupaten Banyuasin, ditangkap warga beramai-ramai, saat dirinya tengah menjambret handphone milik seorang wanita di kawasan Desa Lumpatan, Kecamatan, Sekayu, Musi Banyuasin, Kamis siang (26/1/2023).

Awalnya, pelaku jambret membuntuti korban dengan mengendarai sepeda motor. Kemudian pelaku merampas handphone korban. Setelah itu, korban kemudian mengejar pelaku dan berusaha mengambil handphone miliknya hingga korban dan pelaku terjatuh. Melihat peristiwa itu, massa di sekitar TKP kemudian menangkap pelaku dan menyelamatkan korban.

"Saya dibuntuti pelaku dan tiba-tiba handphone saya dirampas, kemudian saya kejar hingga saling tarik-menarik. Saya terjatuh bersama pelaku hingga saya mengalami luka-luka,” pungkas Siti Reza, korban penjambretan.

Sementara itu, Kapolsek Sekayu Kota, AKP Seventri, melalui Kanit Reskrim, IPTU Rusdi mengatakan, pelaku langsung diamankan di TKP saat sedang diamuk massa. “Dan saat ini kita amankan di mapolsek,” pungkas Kanit Reskrim.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku diboyong ke Mapolsek Sekayu dan terancam dengan Pasal 365 KUHP. (pka/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral