Ketua DPRD Batam, Nuryanto saat memberi tanggapan kepada media,.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Alboin

Ketua DPRD Batam Pasrah Melihat Anggotanya Ditangkap Kasus Narkoba

Kamis, 26 Januari 2023 - 15:18 WIB

Batam - Ketua DPRD Batam, Nuryanto, mengaku tidak dapat berbuat banyak terkait penangkapan ADY, Sekretaris Komisi II DPRD Batam, Rabu (25/1/2023) kemarin.

Untuk diketahui, anggota DPRD berinsial ADY diamankan petugas Satresnarkoba Polresta Barelang, atas dugaan kepemilikan narkotika di Hotel Pasifik bersama seorang wanita berinisial N.

"Saya tidak bisa berbuat apa-apa. Itu ranah pribadi yang bersangkutan. Namun yang pasti saya sangat terkejut," ungkapnya saat ditemui di DPRD Batam, Kamis (26/1/2023).

Nuryanto mengaku sangat menyayangkan peristiwa ini, dikarenakan jabatan ADY sebagai Anggota DPRD Kota Batam.

Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh Anggota DPRD Batam lainnya agar dapat menjaga sikap walau sedang tidak menjalankan tugasnya.

"Memang kita masing-masing punya ranah pribadi. Namun jabatan kami saat ini melekat 24 jam. Untuk itu, mari kita sama-sama menjaga sikap, baik di dalam ataupun di luar," sambungnya.

Nuryanto juga menerangkan, ADY merupakan salah satu anggota DPRD yang dinilai bersikap santun dengan para koleganya. "Inilah yang pagi tadi buat saya terkejut, yang bersangkutan ini pribadi yang santun. Sampai akhirnya informasi ini dibenarkan langsung pak Kapolres," terangnya. (ahs/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral