Waka Polres Pagaralam berikan penghargaan kenaikan pangkat perwira pengabdian dari sebelumnya berpangkat AKP menjadi Kompol.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Kiki

Kasi Humas Polres Pagaralam Dapat Reward dari Institusi Polri

Rabu, 1 Februari 2023 - 18:04 WIB

Pagaralam, Sumatera Selatan  - Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (HUMAS) Polres Pagaralam Polda Sumsel Wempy Alexander Kayadu SH mendapat penghargaan kenaikan pangkat perwira pengabdian dari sebelumnya berpangkat AKP menjadi Kompol yang di laksanakan di Mapolres Pagaralam Polda Sumsel Rabu (01/02/2023)

Waka Polres Pagaralam  Kompol Hermansyah menjelaskan, kenaikan pangkat perwira pengabdian ini bukanlah merupakan hadiah atau hak dari setiap personel Polri yang dapat diterima secara otomatis.

“Kenaikan pangkat ini pemberian reward dari institusi Polri kepada personel Polri atas pengabdian dan jasa-jasanya dalam melaksanakan tugas secara terus-menerus tanpa cacat dan tercela sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya selama berdinas,” jelasnya.

Hermansyah menyebut, kenaikan pangkat ini diberikan sebelum yang bersangkutan memasuki purnabakti. Ia berharap kenaikan pangkat pengabdian ini dapat menjadi dorongan semangat dan motivasi untuk mencapai prestasi dan inovasi dalam melaksanakan tugas.

Kenaikan pangkat pengabdian ini dipimpin langsung Wakil Kapolres  Kompol Hermasyah SH mewakili Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan  dengan dihadiri Pejabat Utama Polres Pagaralam, serta anggota dan bhayangkari. Kenaikan pangkat diberikan satu level lebih tinggi dari pangkat sebelumnya menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP) ke Komisaris Polisi (Kompol).

Sementara itu Kasi Humas Polres Pagaralam Kompol Wempy Kayudu mengucapkan terimakasih kepada institusi polri. "Semoga Polri selalu mengayomi dan selalu dicintai masyarakat," pungkasnya (MKB/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral