Ke lima pemuda yang telibat perkelahian diperiksa petugas..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Bahana

Gegara Cekcok Sepasang Kekasih, Picu Bentrok Antar Pengunjung Warung

Sabtu, 4 Februari 2023 - 16:52 WIB

Medan, Sumatera Utara - Puluhan pemuda bentrok di warung makan yang berada di kawasan kuliner Jalan H Misbah, Kelurahan Hamdan, Kota Medan. Aksi tersebut pun viral di media sosial. Atas peristiwa itu, personel Reskrim Polsek Medan Kota mengamankan lima orang pemuda yang terlibat bentrokan.

Pantauan tvOnenews.com, bentrokan itu terjadi pada Jumat (3/2/2023), terlihat dalam video para pemuda ini saling pukul bahkan saling melemparkan kursi warung di tempat makan. Akibatnya, pengunjung tempat usaha yang ada di lokasi terlihat panik.

"Keributan dipicu berawal saat sepasang kekasih cekcok di parkiran warung tersebut, kemudian ada pengunjung meneriaki hingga melempar botol," ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Widiatma Lumban Raja saat dikonfirmasi tvOnenews.com, Sabtu (4/2/2023) siang.

Lanjutnya, pengunjung yang lain pun terpancing hingga ada dua kelompok pemuda saling serang dengan melempar gelas, helm, dan kursi.

Dalam peristiwa ini, personel Unit Reskrim Polsek Medan Kota mengamankan lima pemuda. Selanjutnya, para pemuda ini dilakukan pembinaan dengan memanggil orang tua.

"Tidak ada korban jiwa yang dirugikan, kita melakukan pembinaan terhadap para remaja ini di hadapan orang tua mereka. Jika ke depannya melakukan permasalahan yang sama akan kita proses sesuai hukuman," tegasnya. (bsg/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral