Korban dirawat di rumah sakit.
Sumber :
  • Tim tvOne/ Herman Sawiran

Sedang Tidur, Seorang Mahasiswa KKN di OKU Ditembak OTK

Sabtu, 4 Februari 2023 - 19:34 WIB

OKU, Sumatera Selatan - Nahas menimpa seorang mahasiswa Universitas Baturaja (Unbara) yang diketahui bernama Ofi Heftianda. Ia diduga ditembak orang tidak dikenal saat melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sabtu (4/2/2023).

Wakil Rektor I Universitas Baturaja, Yunizir Djakfar, mengatakan korban ditembak sekitar pukul 04:00 WIB saat sedang istirahat di posko penginapan di desa itu.

"Betul, salah satu mahasiswa kita kena tembak pada bagian pantat sebelah kanan. Saat ini korban masih dalam perawatan di rumah sakit. Alhamdulillah, kondisinya selamat," kata Yunizir saat dihubungi Sabtu siang. 

Menurut Yunizir, dirinya sudah mengunjungi korban dan menerima informasi dari korban serta rekan mahasiswa yang lain, kejadianya begitu cepat. Saat itu, para mahasiswa yang kebetulan ada dua kelompok dengan jumlah 20 orang sedang istirahat waktu menjelang subuh. 

"Saat itu, ada suara ledakan sehingga membangunkan semua mahasiswa yang berada di situ," sambungnya.

Sementara satu mahasiswa sudah kesakitan dan mahasiswa lain melihat ada seorang yang berlari setelah suara ledakan. Mahasiswa yang lain melihat diduga pelaku berlari ke arah hutan dan mencoba mengejar. 

"Jadi ada dua kelompok. Nah, kelompok yang berada sama korban jumlahnya lima orang semua laki-laki ditembaki dan mengenai satu mahasiswa. Mendengar suara ledakan itu pelaku berlari ke arah hutan di sekitar posko," kata Yunizir. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral