Terduga pelaku mutilasi di Sleman saat ditangkap polisi..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Sadis, Pelaku Mutilasi 65 Potongan Tubuh di Sleman Tinggalkan Surat Berisi Ucapan Selamat Tinggal untuk Korban

Selasa, 21 Maret 2023 - 20:36 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Polda DIY akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap wanita berinisial AI (34) di sebuah wisma di Jalan Kaliurang km 18, Pakem, Sleman.

"Pelaku baru ditangkap ya. Masih dalam rangka penyelidikan untuk mencari tahu segala informasi. Tapi yang jelas pelaku sudah ditangkap, setelah jelas nanti akan kami informasikan," kata Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra, Selasa (21/3/2023).

Nuredy menjelaskan, pelaku ditangkap di rumah keluarganya di Temanggung, Jawa Tengah pada Selasa siang. Pelaku berusia sekitar 23 atau 24 tahun.

Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan apapun. Namun Nuredy belum bersedia mengungkap identitas ataupun inisial pelaku.

"Insya Allah kalau enggak ada halangan besok pagi kita akan rilis. Kita upayakan 1x24 jam ini kita mendapatkan informasi yang layak bagi teman-teman," ungkapnya.

Nuredy menambahkan, pelaku sudah dibawa ke Mapolda DIY. Namun ia belum bisa menjelaskan secara detil terkait proses penangkapan dan pengungkapan kasus.

Hasil penangkapan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut berdasarkan pro justicia. Yakni dituangkan ke dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
Viral