Jenazah korban saat disemayamkan di rumah duka di Gunungkidul, Senin (15/5/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Lucas Didit

Kasus Warga Gunungkidul Tewas Tertembak Polisi, Keluarga Korban Tuntut Diusut Tuntas

Senin, 15 Mei 2023 - 21:23 WIB

Gunungkidul, tvOnenews.com - Keluarga Aldi Aprianto (19) korban tertembak oknum anggota polisi dari Polsek Girisubo, Gunungkidul, Yogyakarta, menuntut kepolisian mengusut tuntas kejadian tersebut.

Kerabat korban yang juga tokoh masyarakat Dusun Wuni, Kalurahan Nglindur, Kapanewon Giriaubo, Gunungkidul, Totok Wahyudi, mempertanyakan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang digunakan oleh pihak Kepolisian. Pihak keluarga pun berharap kasus tersebut diusut tuntas sehingga korban mendapatkan keadilan.

“Peristiwa ini akan dikawal pihak keluarga bersama sejumlah pihak,” kata Totok, saat ditemui awak media di rumah duka, Senin (15/5/2023).

Pihak keluarga juga menolak jika korban hendak diotopsi. Saat ini jenazah korban telah disemayamkan di rumah duka untuk selanjutnya akan dimakamkan Senin (15/5/2023).

Terpisah, Dukuh Wuni, Kalurahan Nglindur, David Nurvianto, mengungkapkan, korban memang menjadi panitia acara hiburan elektone tersebut.

"Saya tidak menyangka peristiwa tersebut terjadi, mengingat korban hanya duduk di depan panggung. Tadi malam pelaku (K) sudah diamankan di Polres,” ungkap David.

Senada dengan Totok, David pun meminta agar kasus tersebut diusut secara tuntas. Pihak keluarga juga akan mengawal peristiwa ini hingga ke persidangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral