Petugas Satlantas Polres Bantul saat melakukan olah TKP tabrakan Moge dengan truk di jalan Srandakan Bajang Pandak Bantul, Jumat ( 25/5/2023).).
Sumber :
  • Tim tvOne - Santosa Suparman

Kasus Moge Tabrak Truk Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Sabtu, 27 Mei 2023 - 11:43 WIB

Bantul, tvOnenews.com - Jajaran Satlantas Polres Bantul masih melakukan penyelidikan terkait kasus tabrakan yang melibatkan motor gede (moge) dengan sebuah truk di jalan Srandakan Bantul Yogyakarta

Tabrakan moge dengan truk terjadi Jumat (26/5/2023) pagi di jalan Srandakan Bajang Pandak Bantul Yogyakarta. Kejadian berawal ketika sebuah truk dengan nomor polisi AB 8402 BE yang baru saja dari warung soto hendak menyebarang jalan berbalik arah.

Ketika menyeberang, truk sudah dibantu oleh tukang parkir warung soto dengan memberi aba-aba. Namun, tiba-tiba dari arah timur yang kebetulan sebuah belokan, datang motor gede Harley Davidson dengan nomor polisi AB 6168 FA yang dikemudikan oleh Andi Feri Nugroho dengan kecepatan cukup tinggi. 

"Ketika saya memberi aba-aba agar pengendara yang melintas jalan tersebut agar pelan karena ada truk yang menyeberang, tiba-tiba dari belokan ada moge dari arah timur kecepatan cukup tinggi. Pengendara moge sudah berupaya melakukan pengereman. Namun gagal justru moge dan pengendara jatuh dan meluncur hingga menabrak truk. Pengendara moge sampai masuk kolong truk," ungkap Heru Susilo tukang parkir yang melihat langsung kejadian tersebut.

Kasatlantas Polres Bantul Iptu Fikri Kurniawan mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Polisi juga telah mengumpulkan data berdasarkan saksi-saksi yang ada di lokasi serta mengumpulkan data dari cctv di sekitar lokasi.

"Kami mengumpulkan data-data cctv di sekitar lokasi untuk mengetahui kecepatan moge sebelum terjadinya tabrakan," kata Iptu Fikri Kurniawan saat ditemui di sela olah TKP, Jumat ( 26/5/2023) sore.

Iptu Fikri menambahkan untuk motor gede dan truk sudah diamankan di Mapolres Bantul. Sementara itu, pengendara moge saat ini masih dirawat di rumah sakit karena mengalami luka yang cukup berat dan belum sadar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
01:08
01:52
01:57
01:49
02:07
Viral