Jalan Tamsis.
Sumber :
  • Tim tvOne/Nuryanto

Jalan Tamsis Jogja Dibuka Lagi Setelah Ada Tawuran, Polisi Berjaga

Senin, 5 Juni 2023 - 03:52 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Meski telah mereda, hingga tengah malam tadi, ratusan personel kepolisian masih melakukan penjagaan ketat di Kawasan Jalan Tamansiswa, pasca terjadinya tawuran dua kelompok massa, Minggu (4/6/2023).

Berdasarkan pantauan tvOnenews, bahkan hingga pukul 23.30 WIB, petugas kepolisian pun menjaga ketat di sejumlah titik sepanjang Jalan Tamansiswa.

Pasca pecah keributan antar dua kelompok massa tersebut Jalan Tamansiswa tampak banyak batu-batu yang berserakan di jalanan. Disisi lain, suasana jalan pun masih dijaga ketat pihak kepolisian yang kemudian menghimbau warga yang tidak berkepentingan agar segera pulang le rumah masing-masing.

Kawasan Tamansiswa yang biasanya ramai oleh aktivitas masyarakat karena merupakan salah satu pusat pertokoan dan ekonomi, kuliner maupun Lembaga pendidikan namun pada Minggu Malam berubah pecah keributan sehingga banyak toko yang tutup.

Tampak kendaraan taktis, truk Brimob hingga ambulans berada di sekitar lokasi kejadian Jalan Tamansiswa. Pengamanan yang dilakukan kepolisian ini dipimpin langsung oleh Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan.

Pihak Kepolisian berusaha memastikan bahwa kondisi di lapangan dalam keadaan kondusif. Sebelumnya massa saling melemparkan batu dan berlarian yang lsmudian dihalau pihak Kepolisian untuk mengamankan situasi. Jelang tsngah malam kondisi berangsur mereda namun petugas tetap berjaga. (nur/ebs) 
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral