Polisi saat rilis kasus penganiayaan di Mapolresta Sleman..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Pergoki Istrinya di Indekos Pria Lain, Suami di Sleman Hantam Mahasiswa Pakai Piring dan Botol

Rabu, 7 Juni 2023 - 10:22 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Seorang pria berinisial RHM (23) ditangkap Satreskrim Polresta Sleman, Yogyakarta karena melakukan tindak penganiayaan kepada korban MAS (22). Akibatnya, korban yang berstatus mahasiswa babak belur.

Wakasat Reskrim Polresta Sleman AKP Eko Haryanto mengatakan, peristiwa penganiayaan terjadi di sebuah indekos di wilayah Pandowoharjo, Sleman pada 30 Mei 2023. Motifnya karena emosi dan cemburu.

"Penganiayaan tersebut dilatarbelakangi emosi pelaku setelah memergoki istrinya sedang bersama korban di dalam sebuah kamar indekos," kata Eko dikutip dari laman Polresta Sleman, Rabu (7/6/2203).

Peristiwa bermula saat istri pelaku pergi dari rumah dan pamit ke rumah orang tuanya. Namun saat dicek ke rumah orang tuanya, istrinya tidak berada di tempat.

Pelaku justru mendapat kabar jika istrinya berada di sebuah kamar indekos korban. Pelaku kemudian mendatangi indekos tersebut bersama empat orang rekannya.

"Spontan pelaku emosi dan melayangkan pukulan pada korban dengan tangan, piring, dan botol, serta menendang korban," ungkapnya.

Usai menganiaya, tersangka bersama kawannya kemudian membawa korban ke rumah pelaku di wilayah Tempel menggunakan mobil. Sepanjang perjalanan, pelaku masih terus menganiaya korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
Viral