Putri Ariani di America's Got Talent.
Sumber :
  • Tim tvOne

Lirik Lagu "Melesat" Menyentuh Hati yang Dinyanyikan Putri Ariani "Sang Golden Buzzer" Dan Langit Sore

Jumat, 9 Juni 2023 - 05:05 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Nama Putri Ariani kini tengah melesat setelah memukau para juri dalam ajang intrernasional America's Got Talent 2023, serta mendapatkan Golden Buzzer.

Sebelumnya, Putri Ariani vokalis asal Yogyakarta ini memang dikenal memikili suara indah dan banyak diterima di kalangan musisi lokal di Yogyakarta. 

Bahkan, kini lagu-lagu lama Putri Ariani baik yang diciptakannya sendiri maupun berkolaborasi dengan musisi lain kini kembali ramai didengarkan dan dicari penikmat musik maupun nitizen.
 
 
Salah satunya, lagu single yang direlease pada tahun 2020 lalu yang liriknya cukup menyentuh.
 
Single yang diberi judul 'Melesat' itu dilaunching saat Putri Ariani berumur 15 tahun setelah ia menjadi pemenang Got Talent Indonesia 2014. Putri juga menjadi salah satu penyayi resmi dalam Theme Song Asian Para Games 2018.
 
Lagu 'Melesat' bercerita tentang realita kehidupan dari banyak orang tentang bagaimana setiap dari kita pernah mengalami fase kegagalan dalam hidup.
 
Dibungkus dengan musik dan nada yang bernuansa semangat dengan lirik yang sederhana seperti lagu-lagu Langit Sore sebelumnya, namun dalam karya terbaru ini Langit Sore berbicara sesuatu yang berbeda dari kebiasaan sebelumnya yang di kenal dengan lagu-lagu tentang patah hati.
 
Lagu Melesat ini menceritakan realitas bagaimana setiap dari kita pernah mengalami fase buruk dalam hidup namun untuk bisa bangkit dan melesat di masa depan setiap kita punya seseorang yang mendukung kita.
Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral