Putri Ariani menyanyikan lagu "Loneliness" di teras SMKN 2 Kasihan Bantul, Minggu (11/6)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Santosa Suparman

Putri Ariani Nyanyikan "Loneliness" di Teras Sekolahnya

Senin, 12 Juni 2023 - 05:53 WIB

Bantul, tvOnenews.com - Putri Ariani (17), pelajar SMK Negeri 2 Kasihan Bantul Yogyakarta atau Sekolah Menengah Musik (SMM)yang juga peraih golden buzzer dalam ajang America's Got Talent (AGT) ke-18,  berkesempatan pulang ke Yogyakarta sebelum mengikuti live show semifinal AGT di Hollywood Amerika Serikat bulan Agustus 2023 mendatang. Putri datang ke Sekolah Menengah Musik (SMM) atau SMKN 2 Kasihan setelah mendarat di Yogyakarta International Airport (YIA), Minggu (11/06/2023).

Meskipun hari libur, Putri didampingi kedua orang tuanya, yakni pasangan Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianti menemui Kepala SMM, Agus Suranto dan para guru serta puluhan awak media yang sudah menunggu kedatangannya.

Di teras sekolah, Putri sempat menyanyikan lagu karyanya sendiri yang juga dibawakan di AGT, yaitu "Loneliness" dengan iringan organ.  Putri pun menceritakan isi lagu tersebut. 

"Lagu "Loneliness" adalah pengalaman pribadi Putri. Ketika itu, Putri merasa bersalah pada diri sendiri dan sempat down karena orang-orang underestimate (meremehkan) Putri. Katanya Putri tidak bisa bikin lagu sendiri. Tapi, Putri ingin membuktikan kepada mereka semua yang meremehkan bahwa mereka salah. Putri bisa membuat lagu sendiri," terang Putri penuh percaya diri.

Putri menambahkan, lagu tersebut juga dapat diartikan bagaimana seseorang bisa menerima kesalahan diri sendiri.

" Selain itu, sesuatu yang baik belum tentu baik untuk kita," ujarnya.

 Selain itu, Putri juga menceritakan pengalamannya selama mengikuti  AGT di Los Angeles (LA), Amerika Serikat (AS).  Putri mengaku kaget ketika tiba-tiba ada suara ledakan kecil dan konveti berjatuhan dari atas panggung. Dengan spontan, dirinya melompat kegirangan. Simon Cowell yang memencet tombol golden buzzer pun sempat mendatanginya memberikan ucapan selamat dan menyampaikan kekagumannya terhadap penampilan Putri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
20:11
09:55
13:31
06:01
02:57
Viral