Momen foto bersama warga dengan Pak Jokowi usai Sholat Idul Adha di Gedung Agung, Kamis (29/6)..
Sumber :
  • tvOnenews - Nuryanto

Momen Keceriaan Warga Bisa Berfoto Bersama Presiden Jokowi di Hari Raya Idul Adha

Kamis, 29 Juni 2023 - 18:31 WIB

tvOnenews.com - Momen membahagiakan dirasakan masyarakat di Yogyakarta saat bisa berfoto bersama Presiden Joko Widodo usai melaksanakan Sholat Idul Adha di Gedung Agung Yogyakarta, Kamis (29/6).

Menurut Lentik, salah satu warga yang berkesempatan foto bersama Presiden Joko Widodo, dirinya mengaku sangat senang karena ini kali pertama sholat Ied di Gedung Agung Yogyakarta. Bahkan dirinya bisa berfoto dengan Presiden Jokowi menjadi sesuatu yang baru pertama kali dalam hidupnya. 

"Kita dari Seturan Sleman, ke sini dari jam 5 pagi. Dapat info sholat Ied dari temen saya. Saya seneng banget bisa foto dengan pak Presiden. Kita bertiga foto...kayaknya bisa dicetak. Sebagai kenang kenangan kan mau ganti presiden. Ini baru pertama kali, sholat disini dan foto bersam pak Jokowi," jelas Lentik Rostiya.

Momen keceriaan tersebut juga dirasakan Yanuar warga Jogokaryan yang baru pertama kali bisa berfoto dengan Presiden. Ia pun menceritakan saat dipanggil petugas untuk maju dan berkesempatan bisa difoto bersama pak Presiden Joko Widodo. 

"Seumur hidup belum pernah foto bareng dengan beliau, saya sangat seneng, bahagia terharu bisa foto bareng pak Presiden Joko Widodo. Saya dapat informasi dari media dan medsos. Saya jam 4 pagi bisa di saf depan. Foto nya mau saya cetak, saya pajang di rumah. Saya tadi disuruh Pak Jokowi untuk dipanggil dan menunggu sebentar. Saya tinggal di Jogokaryan deket masjid," jelas Yanuar. 

Pada salat Iduladha tersebut, Jauhar Mustofa bertindak selaku imam sekaligus khatib. Sehari-hari ia bertugas sebagai Kepala Bidang Urusan Agama Islam di Kantor Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta Kementerian Agama.(nur/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral