Pemusnahan minuman keras di halaman Polres Bantul..
Sumber :
  • Tim tvOne - Santosa Suparman

Lima Warga Bantul Tewas usai Pesta Miras Oplosan

Rabu, 4 Oktober 2023 - 21:21 WIB

Bantul, tvOnenews.com - Lima orang warga Bantul, Yogyakarta meninggal dunia setelah menenggak minuman keras oplosan di dua tempat yang berbeda dalam waktu hampir bersamaan.

Kelima orang yang tewas menenggak minuman keras oplosan tersebut adalah, Madiono (43), Sarwoko (44) dan Haryadi ketiganya warga Trimurti Srandakan Bantul. Mereka pesta miras oplosan di Trimurti, Srandakan Bantul.

Sedangkan dua warga  lainnya yang meninggal akibat miras oplosan adalah  Ari Sandiko ( 43)  Warga Palbapang dan Kornen Santosa (40) warga Wijirejo Pandak Bantul yang minum minuman keras Oplosan di Palbapang Bantul.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu jeffrey mengatakan, kelima korban miras oplosan tersebut minum di dua tempat yakni di Srandakan dan Palbapang. Di Srandakan 3 orang meninggal dan di palbapang 2 orang meninggal. Di Palbapang dua korban meninggal pesta minum minuman keras pada hari Minggu (1/10) di rumah salah satu korban,  Ari Sandiko. 

" Berdasarkan keterangan saksi, korban Ari Sandiko dan Kornen Santosa pesta mirnuman keras di rumah Ari Sandiko di Palbapang, Minggu (1/10) sore. Senin (2/10) pagi korban Ari Sandiko mengaku tidak enak badan dan dibawa ke RSUD Panembahan Senopati dan meninggal di rumah sakit tersebut.

Sementara korban atas nama Kornen Santosa meninggal dunia pada keesokan harinya, Selasa (3/10/2023), di rumahnya di Kalurahan Wijirejo Pandak, Bantul, "ungkap Iptu I Nengah Jeffrey dalam keterangan pers Rabu (4/10).

Sedangkan kasus di Trimurti Srandakan Bantul Yogyakarta yang menewaskan 3 orang ini berawal pada hari Minggu ( 1/10) para korban pesta miras oplosan di Trimurti Srandakan Bantul. Ketiganya adalah  Madiono (43), Sarwoko (44) dan Haryadi (39). Ketiganya warga Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan, Kabupaten Bantul. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral