Weekend Market di Hyatt Regency, Yogyakarta, Minggu (15/10/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Puluhan UMKM Ramaikan Weekend Market di Yogyakarta

Senin, 16 Oktober 2023 - 10:15 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Sebanyak 35 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) meramaikan Weekend Market di Hyatt Regency, Sleman, Yogyakarta. Kegiatan tersebut sukses digelar selama dua hari, 14 hingga 15 Oktober 2023. 

Seluruh UMKM yang berpartisipasi dalam acara ini berasal dari Yogyakarta dan sudah terkurasi. Berbagai produk yang dihadirkan oleh UMKM dalam acara ini di antarnya adalah pakaian etnik, kerajinan tangan, dan aneka makanan dan minuman.

Selama dua hari acara Weekend Market digelar, pengunjung terlihat terus berdatangan tanpa henti. Mereka sangat antusias mengunjungi acara tersebut untuk berbelanja.

Salah satu pengunjung, Eta mengaku senang berbelanja di pasar kaget masa kini atau pop up market ini. Selain barang yang dijual memiliki kualitas bagus, harganya pun cukup murah.

“Tadi muter-muter lihat barang-barang yang dijual. Bagus-bagus dan harganya lumayan murah. Ini saya akhirnya beli baju buat anak saya,” ungkapnya.

Weekend Market digelar dalam rangka menyambut ulang tahun ke-26 Hyatt Regency Yogyakarta. Acara tersebut juga berkolaborasi dengan Pasar Keliling. 

Selain kesenangan berbelanja, acara yang dibuka untuk umum ini juga menawarkan sajian berupa penampilan musik akustik dari Keroncong Gadis Gendhis, workshop gratis membuat layang-layang, dan permainan tradisional anak. (apo/buz).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
01:06
01:48
01:38
06:57
Viral