Sri Purnomo saat membuka Rumah Pemenangan.
Sumber :
  • tim tvOne - Andri Prasetiyo

Suami Bupati Sleman Maju Jadi Caleg DPR RI, Buka Rumah Pemenangan

Minggu, 29 Oktober 2023 - 13:28 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Bupati Sleman dua periode (2010-2015 dan 2016-2021), Sri Purnomo maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) DIY. Suami Bupati Sleman saat ini, Kustini Sri Purnomo itu maju lewat Partai Amanat Nasional (PAN).

Sebagai bagian dari langkah menuju Senayan, Sri Purnomo membuka "Rumah Pemenangan" di Jaban, Tridadi, Sleman. Peresmian “Rumah Pemenangan” dimeriahkan dengan pagelaran wayang kulit yang dihadiri ratusan warga sekitar serta calon anggota DPD RI, Ahmad Syauqi Soeratno dan Ketua DPD PAN, Sleman Raudi Akmal.

“Rumah Pemenangan ini didesain dan dibuat sebagai langkah ikhtiar kami untuk maju pada pemilu 2024," kata Sri Purnomo, Minggu (29/10/2023).

Menurut Sri Purnomo, tempat ini akan dimaksimalkan untuk melayani masyarakat dalam berbagai hal. Bahkan, masyarakat bisa kapan pun singgah di “Rumah Pemenangan” ini seperti di rumah sendiri.

“Rumah ini juga menjadi tempat menampung aspirasi masyarakat. Aspirasi apa saja bisa disampaikan dan berusaha akan kami bantu sesuai dengan kapasitas dan kemampuan kami,” ujarnya.

Sri Purnomo melanjutkan, dirinya juga akan membuat “Rumah Pemenangan” lainnya di setiap kabupaten dan kota di DIY. 

Mantan Bupati Sleman itu berharap, keberadaan “Rumah Pemenangan” dapat membawa manfaat untuk masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:34
06:16
02:18
02:52
01:44
Viral