spanduk dukungan terhadap Ganjar-Mahfud.
Sumber :
  • tim tvOne - Andri Prasetiyo

Garap Suara Akar Rumput, Relawan Rumah Ganjar-Mahfud Yakin Menang Satu Putaran

Minggu, 12 November 2023 - 23:48 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Dukungan terhadap pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mengalir. Di Yogyakarta, sejumlah orang yang mengatasnamakan Rumah Ganjar-Mahfud DIY mendeklarasikan dukungan untuk pasangan tersebut.

Ketua Umum Rumah Ganjar-Mahfud, Ahmad Gufron mengatakan, pihaknya terus melakukan sosialisasi ke masyarakat guna mengenalkan sosok pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Salah satu caranya dengan memasang berbagai spanduk berukuran 1x3,5 meter di pinggir-pinggir jalan.

"Kami terus bekerja dengan cara mengenalkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ke masyarakat," jelasnya, Minggu (12/11/2023).

Selain itu, lanjut Ahmad Gufron, pihaknya juga akan fokus menggarap suara di tingkat akar rumput. Caranya dengan mendatangi rumah-rumah warga untuk mengenalkan sosok pasangan nasionalis dan religius tersebut ke warga.

Cara ini dinilai efektif untuk menambah perolehan suara Ganjar-Mahfud pada Pilpres nanti. Terlebih, apabila cara itu dilakukan di tingkat kampung dan desa.

"Karena mayoritas pemilih itu tinggal di kampung-kampung, fokus kami bukan di perkotaan, tapi masyarakat bawah," terangnya.

Dengan menyentuh masyarakat bawah, salah satu tokoh Nahdlatul Ulama (NU) ini bisa mengetahui apa yang diharapkan masyarakat. Menurutnya, pemimpin harus dekat dan melayani rakyatnya seperti Ganjar Pranowo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:13
03:54
03:28
02:35
00:56
08:45
Viral