Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • IST

Momen Ganjar Pranowo Berkunjung ke Kosan Masa SMAnya

Jumat, 17 November 2023 - 23:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon Presiden (Capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo berkunjung ke kos-kosan tempat ia tinggal saat masih SMA di Kelurahan Klitren, Kecamatan Gondokusuman, Jogjakarta, Kamis (16/11/2023). 

Sembari jalan sehat, sang Capres berambut putih itu melihat langsung kondisi kosannya saat ini dan bernostalgia. Ganjar menengok dari tempat cuci baju hingga kamar tidurnya.

Ganjar mengaku sangat senang bisa kembali melihat kosannya tersebut. Ia menyebutkan kosannya itu telah meninggalkan jejak kenangan perjuangan yang mendalam bersama dua saudaranya  yang juga tinggal di kosan tersebut saat itu.

"Ini kosnya, sekarang kamarnya udah ditempati orang. Dulu saya tempati kamar ini bersama dua saudara saya. Dulu kalau mau sekolah harus jalan kaki karena tidak punya motor," ucap Ganjar Pranowo.

Sang kos yang bernama Tatak mengatakan, bahwa dari dulu Ganjar selalu hidup dengan penuh kesederhanaan dengan dua saudaranya yang lain.
"Dulu kalau mau makan, Pak Ganjar itu masak sendiri dengan saudaranya. Orangnya memang baik dan pendiam," tutur Tatak.

Kamar kosan yang dulunya ditempati Ganjar kini telah dihuni oleh sepasang suami istri, yaitu Deni dan Puput. Mereka yang berasal dari Sukoharjo mengaku kaget dan juga terharu bisa kedatangan sosok Calon Presiden.

"Iya saya tidak menyangka kalau kos ini dulu kosannya Pak Ganjar. Saya rasanya senang sekali bisa tempati kos bekas Pak Ganjar," jelas Puput.
Pasangan suami istri ini telah menghuni kos berukuran sekitar 2x3 meter itu sejak dua tahun lalu. Puput pun menilai Ganjar Pranowo sebagai figur yang baik dan juga cerdas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral