Suasana wisatawan di jalan Malioboro, Yogyakarta..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Selalu Jadi Destinasi Favorit, Ini yang Dicari Para Wisatawan di Malioboro Yogyakarta

Senin, 25 Desember 2023 - 17:23 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Jalan Malioboro Yogyakarta masih menjadi tujuan wisata favorit di masa libur natal dan tahun baru. Beragam aktivitas wisata pun menjadi pemandangan sepanjang jalan Malioboro. 

Satrio, wisatawan asal Surabaya mengaku hanya mencari suasana yang berbeda dalam kunjungannya ke Yogyakarta. Ia juga mengaku selalu kangen ke Malioboro, untuk melepaskan kepenatan. 

"Setiap ke Malioboro saya ingin menikmati suasananya, ada rasa damai gitu. Juga untuk menghilangkan stres setelah bekerja. Saya suka suasananya aja," jelas Satrio.

Berbeda dengan Stefina, wisatawan asal Jakarta yang ingin menikmati moda transportasi khas Yogyakarta yakni andong dan becak. Ia pun hendak  berbelanja wisata membeli berbagai oleh-oleh khas Yogya.

"Iya saya memang hendak liburan ke Jalan Malioboro ini untuk naik andong, naik becak. Udah itu saja. Oh ya juga belanja oleh-oleh khas kaos lah, atau batik nanti," jelasnya.

Selama masa libur Natal dan Tahun Baru, wisatawan juga banyak melakukan berbagai aktivitas.

Selain berfoto atau mengabadikan momen liburan, wisatawan banyak melakukan wisata kuliner sambil bercengkerama bersama teman atau kelaurga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral