Pembeli memenuhi kawasan Teras Malioboro untuk berbelanja berbagai oleh oleh khas hingga aksesoris unik khas Yogyakarta..
Sumber :
  • tvOnenews - Nuryanto

Wisatawan Serbu Teras Malioboro Belanja Aksesoris Hingga Oleh-oleh Khas Yogya

Rabu, 27 Desember 2023 - 11:50 WIB

tvOnenews.com - Salah satu tujuan wisatawan datang ke Yogyakarta adalah untuk wisata berbelanja. Kawasan Teras Malioboro Dua yang berada di Jalan Malioboro Yogyakarta pun mendapat berkah diserbu wisatawan dari berbagai daerah saat libur Natal dan Tahun Baru 2024 yang hendak membeli berbagai oleh-oleh atau cinderamata khas Malioboro.

Setelah sempat terpuruk selama Pandemi Covid 19 lalu, kini tampaknya kawasan Teras Malioboro yang berisi para PKL dan pedagang khas Malioboro mulai mendapatkan pengunjungnya kembali.

Bakhan, saat momen libur Natal dan Tahun Baru kali ini, wisatawan setiap harinya menyerbu memadati Teras Malioboro Dua untuk berbelanja oleh-oleh, mulai dari aksesoris, baju anak motif batik, blangkon hingga kaos khas Jogja.

Salah satunya wisatawan asal Sidoarjo Jawa Timur, Mira yang mengaku selama liburan di Yogyakarta menyempatkan diri berbelanja oleh-oleh di Kawasan Teras Malioboro.

"Ini kita sebelum balik ke Sidoarjo, saya sama suami berbelanja oleh-oleh, tadi beli juga baju anak anak," ungkap Mira.

Selain berbelanja, para wisatawan datang ke Malioboro untuk menikmati susana liburannya bersama keluarga maupun rombongan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral