Polisi menggelar rilis kasus pencurian di Mapolsek Mlati, Sleman (11/1/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Curi Tabung Gas Untuk Main Perempuan, Kuli Bangunan di Sleman Diringkus Polisi

Selasa, 11 Januari 2022 - 12:36 WIB

Sleman, DIY - Seorang kuli bangunan berinisial AR (26) ditangkap Polisi Sektor (Polsek) Mlati, Sleman karena mencuri di 4 lokasi. Aksinya dilakukan karena mempunyai hobi main perempuan.

"Semua 4 kali sebelumnya gak ada hanya di Bedingin aja, kuli bangunan di Janturan. Buat jajan sama main aja, main perempuan," ucap AR, saat rilis kasus di Mapolsek Mlati, Sleman, Selasa (11/1/2022).

Kapolsek Mlati Kompol Tony Priyanto mengatakan, kasus bermula saat korban Iwan Purwanto kehilangan tabung gas ukuran 3 kg pada 5 Januari 2022. Polisi kemudian bergerak cepat dan berhasil menangkap tersangka selang satu hari kemudian.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka sebelumnya sudah mencuri di 3 TKP di kampung yang sama. Selain tabung gas, tersangka juga mencuri sejumlah perhiasan emas dan uang tunai.

"Korbannya ada 4 kerugiannya bervariasi mulai emas kalung, dua buah cincin, liontin, gelang, tabung, gas, uang cash," kata Kompol Tony Priyanto.

Dalam menjalankan aksinya, lanjut Kapolsek, tersangka masuk ke dalam rumah dengan cara merusak pintu. Ia kemudian mengambil uang dan barang-barang yang ada di dalam rumah.

"Modus operandi bahwa tersangka melakukan kejahatan dengan cara masuk ke dalam rumah saat kondisi kosong dengan merusak pengait gembok pintu dengan gunting seng," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral