Pengemudi Mobil Mewah yang Dirusak Massa Melapor ke Polisi..
Sumber :
  • Tim tvOne - Santosa Suparman

Mobil Mewah Dirusak Massa Pengemudi Lapor Polisi Minta Pelaku Ditangkap

Sabtu, 29 Januari 2022 - 09:23 WIB

Bantul, DIY - Kasus perusakan mobil mewah di perempatan Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta berlanjut. Muhammad Gandhi Wicaksono pengemudi mobil Mercedes Benz yang dirusak massa akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Bantul.

 

Korban amuk massa ini didampingi Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Front Jihad Islam (FJI). Pengemudi mobil mewah yang viral Muhammad Gandhi Wicaksana mendatangi Polres Bantul, Jumat (28/1/2022) sore untuk melaporkan peristiwa yang menimpanya. Yakni, perusakan mobil oleh massa dan penganiayaan.

 

"Ya, hari ini (Jumat sore, 28/1/2022) saya melapor ke polisi untuk kasus perusakan mobil dan penganiayaan. Untuk persoalan dengan pemilik sepeda motor yang sempat saya serempet sebenarnya sudah berakhir dengan damai di mana dirinya bertanggungjawab sepenuhnya mengganti kerugian dari kerusakan yang ditimbulkan akibat peristiwa tersebut," ungkap Muhammad Gandhi Wicaksono usai melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian. 

 

Gandhi menegaskan untuk kasus pengeroyokan dan perusakan mobil, Gandhi terpaksa melaporkan peristiwa tersebut. Karena menurutnya, Indonesia adalah negara hukum sehingga ia juga menginginkan adanya konsekuensi hukum atas apa yang menimpanya. Dirinya didampingi oleh LBH FJI langsung melaporkan kejadian perusakan dan pengeroyokan yang menimpanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral