Teror pembakaran mobil menimpa warga Banguntapan, Bantul, Yoyakarta, Selasa dini hari (8/2/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Santosa Suparman

Teror Pembakaran Mobil Resahkan Warga Banguntapan Bantul

Rabu, 9 Februari 2022 - 18:16 WIB

Bantul, Yogyakarta- Teror pembakaran mobil terjadi di Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta dan mengakibatkan sebuah mobil mengalami kerusakan karena terbakar.

Teror pembakaran mobil ini terjadi rumah Umaryati Purwaningsih, warga Kalurahan Banguntapan, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, Selasa (8/2) dini hari kemarin.

Mobil minibus Daihatsu Sigra milik korban yang sedang diparkir di teras depan rumah dibakar orang tidak kenal. Akibatnya mobil pada bagian belakang dan bagasi mengalami kerusakan akibat terbakar.

" Kami sudah laporkan upaya pembakaran mobil di depan rumah kami oleh orang tak dikenal," ungkap Umaryati Purwoningsih saat ditemui di rumahnya, Rabu ( 9/2/2022).

Kerugian akibat kerusakan mobil diperkirakan sekitar 15 juta rupiah. Saat ini kasus teror pembakaran mobil tersebut dalam penyelidikan pihak kepolisian Sektor Banguntapan Bantul Yogyakarta. 

Lebih lanjut Umaryati Purwaningsih menjelaskan, sebelum peristiwa pembakaran  terjadi pada hari Selasa dini hari sekitar jam 03.00, ia terjaga dari tidurnya dan mendengar ada sepeda motor yang berhenti persisi di depan rumahnya.

Suasana di tempatnya sangat sunyi karena dini hari sebagian warga tertidur lelap sehingga saat pengendara sepeda motor berjalan pun terdengar dari dalam rumah.  Selanjutnya korban mendengar suara " ces " seperti membuka botol.  Umaryati mengaku takut keluar meski sempat curiga dengan pengendara sepeda motor yang berhenti di depan rumahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral