Tiga ABG Ditangkap Karena Berbuat Kriminal di Depan Mapolres Sleman, Polisi Sita Clurit.
Sumber :
  • tvone

Tiga Pelajar Beraksi di Depan Mapolres Sleman, Polisi Sita Celurit

Selasa, 15 Februari 2022 - 18:49 WIB

Sleman, DIY - Satreskrim Polres Sleman, Yogyakarta, meringkus tiga orang yang berbuat kriminal di depan Mapolres Sleman. Ketiganya adalah NKW (18), ROH (18), dan DZ (17), dan ironisnya semua masih berstatus pelajar.

"Kasus tindak pidana menguasai, membawa, menyimpan suatu senjata tajam jenis penikam," ujar Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Ronny Prasadana, saat rilis kasus di Mapolres Sleman, Selasa (15/2/2022).

Lebih lanjut Ronny menjelaskan bahwa peristiwa terjadi pada Sabtu 12 Februari 2022, sekitar pukul 03.15 WIB. Saat itu rombongan pelaku yang mengendarai lima sepeda motor, dengan sengaja membuntuti korban yang baru pulang kerja. Ketika di depan Mapolres Sleman, pelaku tiba-tiba melemparkan botol kaca ke korban.

Usai melancarkan aksinya, para pelaku langsung melarikan diri. Salah satu pelaku juga kelihatan membawa senjata tajam jenis celurit.

"Selanjutnya dilakukan pengejaran dan akhirnya berhasil diamankan di dekat SMP 3 Gamping dan mendapatkan sajamnya," ucap Ronny.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka di bagian kaki karena terkena pecahan kaca. Ronny sendiri menyebut antara pelaku dan korban tidak saling kenal.

Ronny juga menjelaskan bahwa rombongan pelaku sebelumnya berkumpul di tempat salah satu temannya. Mereka kemudian berkeliling naik motor sambil membawa senjata tajam dan botol kaca.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral