Relawan di Sleman deklarasi dukungan kepada Airlangga Hartarto capres 2024..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Sebut Bukan Relawan Karbitan, Brinkmas Sleman Dukung Airlangga Maju Pilpres

Senin, 21 Maret 2022 - 12:37 WIB

Sleman, DIY - Dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju dalam kontestasi politik pemilihan presiden (pilpres) 2024 terus berdatangan.

Puluhan relawan jaga warga yang mengatasnamakan Brigade Kemenangan Airlangga Hartarto Seyegan (Brinkmas) mendeklarasikan dukungan untuk Menko Perekonomian tersebut untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang.

"Kami ini adalah relawan yang berasal dari relawan jaga warga padukuhan-padukuhan se-Kapanewon Seyegan. Jadi kami bukan relawan karbitan ataupun relawan bayaran, kami adalah relawan yang selama ini sudah banyak berbuat untuk mengatasi masalah yang ada di tengah-tengah masyarakat," ujar koordinator relawan Brinkmas Parwata, Minggu (20/3/2022).

Menurutnya, para relawan ini sebagian besar merupakan anggota jaga warga yang kerap bersinggungan dengan masyarakat. Mereka tergerak untuk ikut berjuang memilih pemimpin yang tepat pada periode mendatang.

Satu nama yang pantas didukung untuk maju sebagai calon presiden adalah Airlangga Hartarto. Parwata melihat sosok Airlangga Hartarto sebagai Menko Perekonomian telah berhasil menangani pandemi Covid-19 lewat program-program ekonominya.

"Kami merasakan bapak Airlangga Hartarto sangat tepat untuk menjadi pemimpin NKRI yaitu Presiden Republik Indonesia," terangnya.

Lebih lanjut Parwata menjelaskan, pihaknya mendukung regenerasi kepemimpinan secara konstitusional di Indonesia. Oleh karena itu Airlangga dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Joko Widodo sebagai presiden 2024 mendatang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral