Jenazah Sweetha dan anaknya dimakamkan dalam satu liang lahad..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Bidan Sweetha dan Anaknya Korban Pembunuhan Dimakamkan Satu Liang Lahad

Selasa, 22 Maret 2022 - 19:17 WIB

Sleman, DIY - Jenazah ibu dan anak korban pembunuhan di Semarang, Jawa Tengah, Sweetha Kusuma Gatra Subardiya (32) dan Muhammad Faeyza Alfarisqi (4) dimakamkan pihak keluarga. Keduanya dikebumikan dalam satu liang lahad di TPU Parakan Wetan, Sendangsari, Minggir, Sleman, Selasa (22/3/2022).

Jenazah sebelumnya dibawa dari Semarang menggunakan ambulans dari RS Bhayangkara Polda Jawa Tengah. Sebelum dimakamkan, kedua jenazah terlebih dahulu disholatkan oleh keluarga besar dan para pelayat.

Isak tangis keluarga pecah saat jenazah keduanya dimasukkan ke dalam satu liang lahad. Ibunda Sweetha, Dhidik Eni Rustiah bahkan jatuh pingsan usai pemakaman anak dan cucunya.

Adik kandung Sweetha, Henry Prasesar Kharisma mengatakan jenazah keduanya memang sengaja dimakamkan satu liang lahat.

"Kalau untuk pemakamannya ya kita menggunakan satu liang lahad, almarhum sama anaknya bersandingan ya semoga saya berharap semua perbuatan atau amal ibadah dari almarhum bisa diterima di sisi Allah. Saya mohon doanya kepada rekan-rekan yang ada di luar sana baik kerabat maupun sahabat beliau," ujarnya kepada wartawan usai pemakaman.

Henry mewakili keluarga juga memohonkan maaf Sweetha dan anaknya apabila memiliki kesalahan kepada orang lain. 

"Untuk semua rekan-rekan teman-teman sejawat atau pun saudara yang ada mungkin kesalahan dari almarhum saya selaku adik memohon maaf yang sebesar-besarnya. Baik perilaku maupun kegiatan beliau selama di dunia, kalau ada dari rekan-rekan atau saudara yang mempunyai tanggungan dari mbak Tata atau mbak Tata punya utang, bisa diselesaikan melalui saya," pintanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral