Relawan Airlangga Hartarto ikuti Lomba Yel Yel Capres 2024, Selasa (29 Maret 2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Ribuan Relawan Dukung Airlangga Hartarto Lewat Lomba Yel Capres

Selasa, 29 Maret 2022 - 18:18 WIB

Yogyakarta, DIY - Ribuan relawan dari lima kabupaten/kota se-DIY mendukung Airlangga Hartarto menjadi capres 2024 dengan cara unik. Mereka mengikuti Lomba Yel-Yel Capres 2024 pada perhelatan Temu Relawan Airlangga Hartarto (AH) Presiden yang digelar DPD Golkar DIY di Graha Wana Bhakti Yasa Yogyakarta, Selasa (29/3).

Sebanyak 39 kelompok relawan yang mengikuti lomba tampil semaksimal mungkin dengan kostum menarik, seperti busana tradisional hingga kekinian.

Acara adu kreativitas yel  serta gerak dan lagu AH Presiden antarrelawan Airlangga Hartarto itu turut diisi pengarahan dan dialog oleh Waketum Penggalangan Strategis DPP Partai Golkar, Erwin Aksa.

Erwin sendiri mengapresiasi perhelatan yang diiikuti secara antusias oleh relawan Airlangga Hartarto itu.

"Acara ini sebagai bagian dari salah satu kreativitas relawan, di mana Pak Airlangga Hartarto selama ini menaruh perhatian besar pada kreativitas, khususnya kalangan milenial," kata Erwin.

Erwin mengatakan bahwa selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga memiliki kebijakan yang sangat luar biasa terkait peningkatan kreativitas dan juga terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Pak Airlangga terus berkomitmen untuk senantiasa bisa menggandeng dan menyediakan ruang seluas-luasnya (untuk) milenial berkreasi, sehingga dapat turut meningkatkan kesejahteraan ekonomi mereka sesuai bidang yang digeluti."

Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Golkar DIY, Gandung Pardiman mengatakan, dalam strategi memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden pada 2024 nanti, seluruh gerak relawan harus terukur dan terarah.

"Dengan adanya temu relawan seperti ini, kita bisa membangun soliditas, keyakinan bersama, dan optimisme memenangkan Pak Airlangga sebagai presiden 2024," kata Gandung.

Gandung menuturkan, di tengah sengitnya kontestasi jelang 2024, ada banyak tokoh yang bertarung sehingga barisan relawan di bawah harus kuat dan solid bersatu.

"Pak Airlangga sebagaimana kita tahu merupakan sosok ahli di bidang ekonomi. Beliau sebagai satu-satunya calon yang akan mampu mengangkat perekonomian Indonesia, khususnya pascapandemi Covid-19, sudah terbukti dengan kebijakannya saat dipercaya sebagai ketua tim Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)," ungkap Gandung Pardiman. (Nuryanto/Ard) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral