Pelaku diperiksa penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Gunungkidul..
Sumber :
  • Tim tvOne - Lucas Didit

Rekam Wanita di Kamar Mandi Pantai Wisata, Pria Ini Diamankan Polisi

Selasa, 10 Mei 2022 - 12:31 WIB

Gunungkidul, DIY - Seorang wisatawan asal Sragen, Jawa Tengah, berinisial IU (21), terpaksa harus berurusan dengan polisi, setelah kedapatan merekam wisatawan wanita yang sedang mandi di kamar mandi di Pantai Drini, Kapanewon Tanjungsari, Gunungkidul, Yogyakarta, Minggu (8/5/2022). 

Kasatreskrim Polres Gunungkidul, AKP Mahardian Dewo Negoro, mengatakan, kasus tersebut saat ini dalam penanganan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA). 

"Selain sudah memeriksa sejumlah saksi, pihaknya juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti," kata Mahardian, Selasa (9/5/2022).

Kejadian ini, lanjutnya, bermula saat pelaku bersama dengan rekannya berwisata ke Pantai Drini, Gunungkidul. Setelah bermain air di pantai, IU pergi ke kamar mandi umum untuk membersihkan diri.

Bersamaan dengan itu, di kamar mandi sebelah, yang disekat pembatas tembok, ada seorang wanita yang juga sedang membersihkan diri.

"Ada celah di dinding tembok yang dimanfaatkan oleh pelaku untuk mengintip wanita tersebut. Tak hanya itu, bahkan pelaku juga merekam aktivitas mandi pengunjung wanita tersebut menggunakan ponselnya," lanjut Mahardian.

Apesnya, aksi pelaku diketahui oleh korbannya, yang spontan berteriak. Mendengar teriakan tersebut, orang tua korban yang berada tak jauh dari kamar mandi langsung mendatangi anaknya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral