Tim Polresta Yogyakarta melakukan olah TKP kasus kejahatan jalanan di kawasan Pingit, Kota Yogyakarta, Sabtu (28/05/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Lagi! Kejahatan Jalanan Renggut Nyawa Pelajar di Yogyakarta

Minggu, 29 Mei 2022 - 15:58 WIB

Yogyakarta, DIY - Aksi kejahatan jalanan kembali merenggut nyawa seorang pelajar di Yogyakarta. Hingga kini, Polresta Yogyakarta masih mengejar pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia itu.

Kahumas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja menyebutkan, petugas langsung melakukan olah TKP pada Sabtu (28/05/2022) malam. Saat ini, pihaknya terus mendalami kasus penganiayaan dan kejahatan jalanan yang melibatkan para remaja berstatus pelajar itu.

"Tadi malam, ada peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Korban berinisial ZWP, kelahiran tahun 2005, alamat Depok, Sleman.  Korban masih berstatus pelajar SMP," ungkap AKP Timbul.

Sementara itu, seorang pelajar lain berinisial NPS, pelajar SMP kelahiran tahun 2007 mengalami luka lecet di kaki. Saat peristiwa terjadi, kedua korban berboncengan.

Menurut kepolisian, antara kelompok korban dan kelompok pelaku sebelumnya sudah saling tantang melalui media sosial dan bertemu di jalan Kabupaten yang berlanjut dengan aksi kejar-kejaran.

"Sampai di Kawasan Pingit, kelompok korban terpisah, sehingga korban bisa dikejar pelaku. Kemudian, motor korban ditendang pelaku dan jatuh," jelas AKP Timbul.

Saat ini, korban berada di rumah sakit Bhayangkara Yogyakarta untuk dilakukan identifikasi penyebab kematian. (Nur/Ard) 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral