Polisi mengamankan sejumlah orang terkait bentrokan suporter dengan warga di Jombor, Sleman..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Bentrokan Suporter Asal Solo dengan Warga di Sleman, Polisi Tangkap 4 Orang

Senin, 25 Juli 2022 - 20:43 WIB

Sleman, DIY - Bentrokan antara kelompok suporter bola dengan warga juga pecah di kawasan Jombor, Mlati, Sleman. Keributan terjadi saat rombongan suporter dari Solo sedang melintas di Sleman, DIY, menuju ke Magelang, Jawa Tengah.

"Jadi keributan hari ini, ini ada perselisihan untuk rombongan suporter dari Persis Solo yang akan menonton pertandingan di Magelang. Tadi sempat datangnya rombongan menuju ke Magelang melintas di seputaran jalan di Sleman," kata Kapolsek Mlati Kompol Andhies Fitriya Utomo, Senin (25/7/2022).

Menurut Andhies, keributan terjadi karena ada cekcok dengan warga. Bahkan sempat juga terjadi lemparan batu di lokasi bentrokan.

"Tadi ada sedikit cekcok dengan masyarakat karena ada lemparan batu juga," ungkapnya.

Akibat bentrokan tersebut, polisi mengamankan empat orang yang diduga terlibat keributan. Mereka langsung dibawa ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Jadi sementara ini yang diamankan lagi diamankan di kantor, untuk identitasnya masih belum diketahui karena baru saja diamankan, ada 4 orang. Jadi diamankan terkait tadi ada ribut-ribut pas waktu perjalanan, kesalahpahaman," beber Andhies.

Andhies menambahkan, untuk keributan di Jombor, Sleman belum adanya laporan korban luka maupun jiwa. Pihaknya saat ini juga masih menginventarisir dampak kerugian akibat peristiwa tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral