Kondisi mobil yang terbakar (Istimewa)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Mobil VW Terbakar Hebat di Jalan Ring Road Yogyakarta

Selasa, 9 Agustus 2022 - 17:46 WIB

Sleman, DIY - Sebuah mobil VW Caravelle bernomor polisi AB 7339, terbakar hebat di jalan Ring Road Utara, tepatnya di depan Monumen Yogya Kembali, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, Selasa (9/8/2022). Mobil terbakar sekitar pukul 14.00 WIB.

Budi Hartanto (43) pengemudi mobil nahas itu mengatakan, awalnya ia mencium bau bensin dari dalam mobil. Kemudian ia bermaksud meminggirkan kendaraannya di tepi jalan.

"Awalnya mau minggir tapi macet, bau bensin, udah dapat setengah jalan mau minggir udah keburu kebakar mesinnya," kata Budi di lokasi kejadian.

Dijelaskan Budi, sebelum kejadian ia baru saja membeli onderdil kendaraan di seputar Jalan Magelang, Sleman. Ia kemudian bermaksud pulang ke rumah di kawasan Pakembinangun, Pakem, Sleman.

Saat dalam perjalanan itu lah tiba-tiba mobilnya terbakar. Beruntung ia bisa menyelamatkan diri dan selamat dari kebakaran.

Ia juga sempat meminta bantuan kepada warga untuk memadamkan api dengan alat pemadam api ringan (apar). Namun besarnya kobaran api tidak mampu dipadamkan dengan apar tersebut.

"Udah cari pemadam kecil tapi gak padam. Penyebab (kemungkinan) bensin bocor," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral