Salah seorang suporter PSS Sleman meninggal dunia setelah dianiaya sekelompok orang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Pulang Nonton Pertandingan Sepak Bola, Seorang Suporter PSS Sleman Tewas Dibacok

Minggu, 28 Agustus 2022 - 18:33 WIB

Sleman, DIY – Dunia sepak bola Indonesia kembali berduka. Salah seorang suporter PSS Sleman meninggal dunia usai menonton pertandingan tim kebanggan Sleman itu melawan Persebaya di Stadion Maguwoharjo, Sabtu malam (27/8/2022).

Korban diketahui bernama Aditiya Eka Putranda (18), warga Modinan, Banyuraden, Gamping, Sleman. Ia merupakan salah satu suporter dari kelompok Brigata Curva Sud (BCS).

Kuasa hukum BCS, Muhammad Muklas mengatakan, korban meninggal dunia akibat mengalami luka bacok senjata tajam.

"Saya dapat kabar jam 3 pagi dari koordinator temen-temen BCS itu yang menyatakan bahwa ada salah satu teman BCS menjadi korban penganiayaan," kata Muklas di Mapolres Sleman, Minggu (28/8/2022).

Dijelaskan Muklas, peristiwa terjadi di dekat rel kereta api Dusun Mejing, Ambarketawang, Gamping, sekitar pukul 00.30 WIB. Saat itu, korban berboncengan sepeda motor dengan temannya.

Mereka tengah dalam perjalanan pulang dari Stadion Maguwoharjo menuju rumah masing-masing. Namun, saat sampai di TKP, korban didatangi gerombolan pelaku yang langsung mengayunkan senjata tajam ke arahnya.

"Ada 4 (korban), 1 meninggal dunia yang 3 itu luka-luka. Ada yang luka senjata tajam, ada yang benda tumpul. Menurut info dari temen-temen itu (pelakunya) banyak, lebih dari sepuluh, menggunakan senjata tajam dan senjata tumpul," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral