Lokasi Ditemukannya Kerangka Manusia Misterius..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Geger Ada Kerangka Perempuan Jongkok Terkubur di Sleman, Polisi Gerak Cepat Identifikasi

Rabu, 7 September 2022 - 14:20 WIB

Sleman, DIY - Kerangka manusia misterius ditemukan warga terkubur di area tempat pemakaman umum (TPU) Dusun Kragilan, Sidomoyo, Godean, Sleman. Saat ditemukan, kerangka yang diduga berjenis kelamin perempuan itu dalam posisi jongkok.

Temu Budiyanto (57) adalah salah satu orang yang pertama kali menemukan kerangka tersebut. Saat itu ia tengah menggali lubang kubur di tanah yang rata untuk tetangganya yang meninggal dunia pada 26 Agustus 2022.

"Dulunya menggali dua orang di bawah, saya ambil dapat tas kresek. Adik saya di sebelah selatan dapat tas kresek lagi isinya tulang," kata Temu ditemui di lokasi, Rabu (7/9/2022).

Temu melanjutkan, kerangka manusia tersebut ditemukan di kedalaman sekitar 50-60 cm. Kemudian, ia dan rekannya melanjutkan penggalian lebih dalam dan menemukan pakaian serta tengkorak manusia.

"Di bawah diangkat dapat jaket warna merah, trus jaket diangkat (tengkorak) kepalanya jatuh. Kalau tulang-tulang itu ngumpul jadi satu," terangnya.

Kecurigaan warga kemudian muncul karena kerangka tersebut ditemukan tanpa mengenakan kain kafan atau peti mati. Sementara proses pemakaman juga dianggap tidak wajar karena lubangnya tidak terlalu dalam dan posisi kerangka juga seperti orang duduk.

"Gak pakai kain kafan dan peti, posisinya seperti orang duduk. Di sini belum pernah untuk memakamkan," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral