Tim SAR Gabungan Evakuasi Mayat di Kawasan Sungai Progo.
Sumber :
  • Tim tvOne - Ari Wibowo

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Telungkup di Sungai Progo

Kamis, 29 September 2022 - 10:38 WIB

Kulon Progo, DIY - Sesosok mayat tanpa identitas dengan kondisi telungkup ditemukan warga di kawasan Sungai Progo, di kecamatan Galur, kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang tengah melihat suasana sungai berada di dekat lokasi kejadian, mayat tersebut terlihat mengambang di sebelah Kelurahan Brosot, Kecamatan Galur, Kulon Progo.

Latri Suharjo (27), salah satu saksi mengatakan awalnya sedang melihat kondisi air Sungai Progo dari atas jembatan, kemudian melihat sosok mayat yang mengambang dengan kondisi telungkup di lokasi kejadian.

"Awalnya saya melihat mayat tersebut mengambang Mas, terus saya memanggil salah satu warga lain untuk mengecek , kemudian melaporkan ke Polsek Galur dan tim SAR," ujar Latri, Kamis (29/9/2022).

Sementara, Anggota Satlinmas Rescue Wilayah V Kulon Progo, Aris Widiatmoko membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang ingin melihat kondisi air Sungai, kemudian melapor ke Polsek setempat dan tim SAR.

Setelah mendapat laporan, kami langsung menuju ke lokasi dan mengevakuasi mayat tersebut bersama warga dan anggota Polsek.

"Korban sendiri berjenis kelamin laki-laki, dengan ciri-ciri korban memakai pakaian corak bunga-bunga warna putih lengan pendek serta jelana jeans warna hitam,  adapun tinggi badan kurang lebih 170 cm.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral