Motor milik basist Red Hot Chilli Peppers Flea motor harley Davidson tahun 1969 yang dipamerkan pada Kustomfest 2022 di Gedung Jogja Expo Center, Sabtu ( 1/10/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Santosa Suparman

Motor Shirley Junior Milik Bassit Red Hot Chili Peppers Dipamerkan di Kustomfest 2022

Minggu, 2 Oktober 2022 - 07:18 WIB

Bantul, Yogyakarta,- Indonesian Kustom Kulture Festival atau Kustomfest  kembali digelar di Yogyakarta secara terbuka yakni di gedung Jogja Expo Center. Even yang ditunggu - tunggu para builder Indonesia untuk bisa memamerkan hasil karyanya ini berlangsung dua hari sabtu dan Minggu tanggal 1 - 2 Oktober 2022 dan telah dibuka oleh Menteri Pariwisata dan ekonomi Kreatif Sandiaga Uno Sabtu (1/10/2022).

Para Builder dari dalam dan luar negeri sangat antusias mengikuti even besar yang sudah digelar sejak 11 tahun tahun yang lalu ini. Direktur Kustomfest Lulut Wahyudi mengatakan antusiasme pegiat kustom kulture dalam mengikuti ajang ini sangat besar. 

" Dapat kita lihat di dalam Jogja Expo Center deretan motor dan mobil hasil karya para builder ini sangat luar biasa," ungkap Lulut Wahyudi usai pembukaan Kustonfest 2022.

Lulut menambahkan kualitas dari peserta kustomfest tahun ini  meningkat karena proses seleksi yang dilakukan oleh tim tahun ini lebih ketat dari sebelumnya. Sehingga karya yang dipajang ini adalah karya baru dan belum pernah ditampilkan di acara lainnya. Selain itu para Builder dari luar negeri datang ke Yogyakarta dengan membawa hasil karyanya.  

"Jika pada tahun sebelumnya builder internasional yang datang tidak membawa karyanya pada tahun ini mereka  datang dengan membawa hasil karyanya yang sudah mendunia," tutur Lulut.

Salah satu yang istimewa adalah motor Shirley Junior berbasis H-D FLH tahun 1969 milik bassis eksentrik band Red Hot Chili Peppers, Mr Flea. Motor ini dihadirkan langsung dari Amerika Serikat oleh Luck MC, builder kenamaan asal Jepang.

" Dipamerkan khusus di salah satu boot bersama 4 motor dari luar negri lainnya dan dijaga ketat. Pengunjung diperbolehkan memotret motor namun dilarang untuk memegang Harley Davidson FLH buatan 1969 tersebut," kata Lulut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral