Terduga Teroris Di Sleman, Agus Wijayanto Hanya Seorang Driver Ojol.
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Tak Disangka, Driver Ojol Berubah Menjadi Terduga Teroris, Agus Wijayanto Diringkus Densus 88

Senin, 23 Januari 2023 - 19:25 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri telah menggerebek sebuah rumah yang dikabarkan merupakan kediaman dari seorang warga bernama Agus Wijayanto (38) pada Minggu (22/1/2023). 

Dalam penggerebekan tersebut, Densus 88 bersama Jibom Brimob Polda DIY menemukan dua bom rakitan saat penggeledahan rumah terduga teroris Agus Wijayanto, warga Pandowoharjo, Sleman.

Selain bom rakitan, telah ditemukan pula beberapa senjata tajam (sajam), pakaian yang bertuliskan tauhid dan beberapa barang bukti lainnya di dalam rumah terduga teroris tersebut.

Agus Wijayanto yang telah diamankan oleh pihak kepolisian, diduga merupakan simpatisan dari ISIS. Namun, keluarga maupun warga sekitar tak menyangka bila dirinya merupakan terduga teroris.

Sebab menurut pengakuan Adik bungsu Agus, Uki Septriyanto mengatakan Agus hanyalah seorang driver Ojek Online (Ojol) dan ia tidak mengetahui keterlibatan kakaknya dalam organisasi terlarang tersebut, hingga kini ditangkap Densus 88.

Seperti apa penjelasan dari Uki terkait kakaknya yang diringkus oleh Densus 88, simak informasi selengkapnya berikut ini. 

Terduga Teroris Terlibat Organisasi ISIS

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral