Penemuan Kerangka Manusia di Kebun Tebu Godean, Sleman..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Penemuan Kerangka Manusia di Kebun Tebu Gegerkan Warga Sleman

Rabu, 8 Februari 2023 - 14:35 WIB

Sleman, DIY - Penemuan kerangka manusia menggemparkan warga Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kerangka ditemukan di sebuah kebun tebu di Dusun Gesikan, Sidoarum, Godean, pada Rabu, 8 Februari 2023.

Kerangka tersebut pertama kali ditemukan seorang petani tebu bernama Sarjiman (66) sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu ia bermaksud membersihkan rumput gajah di sekitar kebun tebu.

Namun, ia kaget karena melihat kerangka manusia yang tertutup rumput. Di sekitarnya juga ditemukan beberapa pakaian.

"Saya datang dan melihat sudah berbentuk kerangka. Ada sarung warna merah lorek dan kaos merah lorek," kata dia ditemui di lokasi kejadian, Rabu (8/2/2023).

Karena takut, Sarjiman lantas menghubungi warga dan polisi. Beberapa saat kemudian petugas Polsek Godean dan Polresta Sleman datang ke TKP.

Tim Inafis dan Dokpol dari Polresta Sleman juga diterjunkan ke lokasi untuk melakukan identifikasi. Termasuk petugas dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY.

Kapolsek Godean, Kompol Agus Nuryanto mengatakan sesaat setelah ditemukannya kerangka tersebut kemudian ada warga yang mengakui bahwa itu orang tuanya. Hal itu diketahui dari ciri-ciri pakaian seperti sarung dan baju yang dikenakan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral