Suami Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Seperti Apa Mewahnya Mobil-Mobil Sandra Dewi.
Sumber :

Suami Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Seperti Apa Mewahnya Mobil-Mobil Sandra Dewi

Selasa, 2 April 2024 - 17:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Sandra Dewi dan juga Harvey Moeis tengah menjadi sorotan publik, akibat adanya dugaan kasus korupsi yang merugikan negara sekitar Rp271 triliun yang dilakukan oleh suami artis itu.

Tidak hanya kasusnya yang menarik perhatian banyak publik, berbagai barang mewah dan juga kendaraan pribadi bernilai miliaran rupiah juga tidak lepas dari sorotan publik seperti kendaraan mewah Mini Cooper hingga Rolls-Royce yang memiliki harga cukup tinggi.

Mini Cooper

Dalam sebuah tangkap layar yang beredar, Sandra Dewi sempat membagikan kebahagiaannya ketika mendapat kado ulang tahun ke-40, yakni kendaraan pribadi yang menurut dia cukup "manusiawi" yaitu sebuah kendaraan Mini Cooper berwarna merah dengan harga diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

"Finally, setelah menikah 6 thn akhirnya wish aku ke suami terkabul, aku mau mobil yg "manusiawi" yg bs aku setir semua," tulis Sandra Dewi dalam Instasotry di akun pribadinya.

Diketahui, suami dari Sandra Dewi memang memiliki hobi mengkoleksi mobil-mobil supercar yang memiliki tenaga buas dengan desain yang sporty seperti Mercedes-Benz hingga Ferrari.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral