Keindahan Nusa Penida Bali Berhasil Datangi Puluhan Ribu Wisatawan saat Lebaran.
Sumber :
  • ANTARA

Keindahan Nusa Penida Bali Berhasil Datangi Puluhan Ribu Wisatawan saat Lebaran, Gili Trawangan Kalah Saing

Jumat, 12 April 2024 - 14:50 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Keindahan alam yang dimiliki Nusa Penida yang terletak di sebelah tenggara Pulau Bali dan dipisahkan Selat Badung, berhasil mendatangi puluhan ribu wisatawan yang berkunjung selama periode Lebaran 2024.

Nusa Penida dianggap salah satu pantai yang paling indah di Bali, menjadi daya tarik para wisatawan melakukan liburan di sana saat libur Lebaran.

Diketahui, selama 10 hari pada momentum posko angkutan Lebaran 2024. Tercatat ada 98.309 penumpang melakukan penyeberangan ke daratan yang terpisah dari Klungkung lewat Pelabuhan Sanur Bali.

Sebanyak 70 persen para wisatawan yang diberangkatkan rata-rata memiliki tujuan ke Nusa Penida Bali. Jumlah 30 persen yang tersisa baru ke Gili Trawangan dan Nusa Lembongan.

Padahal Nusa Lembongan dan Gili Trawangan juga memiliki panorama alam yang tidak kalah indah dan menjadi objek wisata impian banyak orang untuk sampai ke sana.


Kegiatan snorkeling di Gili Trawangan Lombok. (ANTARA)

Tetapi kehadiran Nusa Penida yang memanjakan wisatawan di Bali akan melihatkan keindahan laut dari atas menjadi pemicu utama daya tariknya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral