Potret Katy Perry berpose dalam sebuah acara.
Sumber :
  • Instagram @katyperry

Lembaga Kemenkeu Ungkap Bulu Mata Katy Perry Berasal dari Bantul

Jumat, 3 Mei 2024 - 08:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Direktur Pelaksana Pengembangan Bisnis Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI), Maqin U Norhadi mengungkapkan bulu mata yang dipakai oleh Katy Perry berasal dari Bantul, Yogyakarta.

Dia menyatakan ekspor bulu mata Indonesia telah eksis di pasar internasional, termasuk sederet artis papan atas telah memakainya seperti Katy Perry.

"Ada lebih dari 26 produk yang sudah berhasil kita ekspor, ada bulu mata, bulu mata yang dipakai Katy Perry itu dari Bantul," ungkap dia, di di Press Tour Kementerian Keuangan Dongkrak Ekonomi Desa, Gunung Kidul, Yogyakarta, dikutip Jumat (3/5/2024).

Sementara itu, 26 produk ekspor UKM yang masuk pasar internasional adalah kakao, kopi, bulu mata, peti mati, craft eceng gondok, daun kelor, dan gula semut.

LPEI sendiri telah menyediakan pasar ekspor untuk UKM di 118 negara dari 197 total negara di dunia saat ini. Seperti Jerman, Amerika Serikat, Arab Saudi, Malaysia, bahkan kawasan Asia Selatan.

Lebih lanjut, Maqin menjelaskan LPEI juga menyiapkan aplikasi e-commerce untuk mendorong ekspor Usaha Kecil Menengah Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral