Seminar digital marketing untuk anak muda di SMK Kesehatan Bina Dharma Pontianak, Kalimantan Barat (3/9/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tut Wuri

Digital Marketing untuk Anak Muda Pontianak

Minggu, 4 September 2022 - 07:24 WIB

Pontianak, Kalimantan Barat - Dunia digital saat ini terus berkembang dan juga memberikan banyak kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat, tidak terkecuali kepada anak muda. Salah satu hal digital yang sangat pesat perkembangannya adalah digital marketing.

Untuk lebih memperkenalkan dunia digital marketing kepada anak muda khususnya pelajar, PT. Arnet Sukses Mandiri menggelar seminar digital marketing untuk anak muda di SMK Kesehatan Bina Dharma Pontianak, Kalimantan Barat.

Seminar ini diikuti juga oleh masyarakat umum dan beberapa siswa-siswi kejuruan yang berminat dengan bisnis kesehatan dan kecantikan melalui sistem digital marketing.

Beberapa pegiat digital marketing hadir menjadi pembicara di dalam seminar ini, mereka adalah Dr. Dian Patria, SE, MA yang saat ini menjadi Stokis di Kalimantan Barat. Lalu ada juga Rosid yang merupakan konsultan kesehatan, Winda yang merupakan manager, dan Dindin. Mereka semua adalah manager di PT Arnett Sukses MAndiri dan berbagi cerita bagaimana menjalankan digital marketing.
 
Sementera itu Kepala Perwakilan PT. Arnet Pontianak Hendrik mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu para milenial dalam menjalankan bisnis di era digital menggunakan sistem digital marketing.

“Kegiatan kami hari ini yaitu seminar digital marketing yang dimana acara ini perdana diadakan di Kalbar tujuannya untuk membantu para mahasiswa dan adik-adik mahasiswa bisa berbisnis dengan menggunakan system digital marketing,” kata Hendrik. 

“Jadi dengan sistem  ini kita tidak perlu ada gudang atau ada kantor kita cukup pegang hp saja,” sambungnya.

Hendrik juga meyakini bahwa dengan adanya sistem bisnis digital marketing ini anak-anak muda bisa mendapatkan penghasilan yang spektakuler.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral