Nasabah milenial BNI Emerald tengah berlatih driving dalam acara Emerald Golf Clinic Gen 2.0 di Sedayu Indo Golf Pantai Indah Kapuk, Sabtu (24/9/2022)..
Sumber :
  • Istimewa

Jaring Milenial, BNI Emerald Gelar Golf Clinic Gen 2.0 di Sedayu Indo Golf PIK

Senin, 26 September 2022 - 18:36 WIB

Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI (kode saham: BBNI) kini menyelenggarakan Emerald Golf Clinic Gen 2.0 di Sedayu Indo Golf PIK untuk meningkatkan awareness dan engagement dari nasabah Emerald Private Banking milenial. 

Event kegiatan BNI Emerald Fun Golf for Second Generation menarik animo yang luar biasa, terutama bagi nasabahnya yang memiliki hobi atau kesukaan bermain golf.

Dalam coaching clinic golf tersebut, BNI Emerald kian mengemasnya menarik dengan menghadirkan para Pro Coach/pelatih golf profesional seperti Minsub Sim, Deborah Seo, Darren McLoughlin, Putri Aisyah Amani, Jamie Whenman dan Lee Won Deok.

Sejalan dengan itu, Event ini juga dihadiri oleh KOL yang juga hobi bermain Golf, Marianne Rumantir dan juga Natasha Ryder.

Dalam keterangannya, Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan dana kelolaan bisnis wealth management nasabah Emerald naik cukup positif di pertengahan tahun ini. 

Nasabah semakin aktif cari alternatif produk dengan return yang optimal melalui produk Investasi seperti reksadana dan obligasi yang ada dalam solusi perbankan BNI. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral