Toko Jakcloth di Tangerang, Banten..
Sumber :
  • Tim tvOne - Rusdy Muslim

Bisnis Apparel Melejit, Sejumlah Event Pameran Busana Hadir Promo Tebus Murah

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 14:17 WIB

Tangerang, Banten - Pemerintah Indonesia mengungkapkan beberapa data mengenai perkembangan bisnis apparel saat ini. Salah satunya Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. Dimana ia menyebutkan Daya beli model produk fesyen meningkat 6,1 persen dalam 4 tahun terakhir dan terus meningkat.

"Saat ini, daya beli model produk fesyen meningkat 6,1 persen dalam 4 tahun terakhir dan terus meningkat. Hal ini pun membuat kita optimis Indonesia bisa masuk ke pasar fesyen dunia," katanya di Tangerang.

Alhasil, dengan kondisi itu tentunya menjadi angin segar bagi para pengusaha apparel, tidak terkecuali Jakcloth. Dimana, Jakcloth melakukam bekerjasama dengan Tokopedia, kembali mengadakan acara di provinsi Jawa Timur, tepatnya di area parkir selatan Icon Mall Gresik.

Founder JakCloth, Ucok Nasution mengatakan, kali ini pihaknya bersama dengan Tokopedia menghadirkan konsep "Tebus Murah" bagi pengunjung.

"Kita hadirkan konsep Tebus Murah, belum lagi kita adakan diskon 80 persen dan itu berbeda dengan promo tebus murah," katanya di Tangerang, Sabtu, (22/10/2022).

Untuk konsep tebus murah, para pembeli yang cukup datang ke JakCloth di Icon Mall Gresik, kemudian datang ke booth Tokopedia "Tebus Murah". Selanjutnya, memilih produk yang akan di beli lalu masuk ke aplikasi Tokopedia dan masuk ke akun JakCloth Official.

"Harga tebus murah ini, para pengunjung bisa mendapatkan produk T-shirt yang bisa di dapatkan hanya dengan harga Rp19 ribu-an, lalu tote bag seharga Rp14 ribu-an, hingga celana panjang atau chino bisa di tebus dengan harga Rp59 ribu saja," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
02:45
Viral