Shiva Maharani..
Sumber :
  • Istimewa

Mengenal Shiva Maharani, Seorang Ibu Rumah Tangga yang Menjadi Influencer

Rabu, 28 Juni 2023 - 23:22 WIB

tvOnenews.com - Dalam era digital yang semakin berkembang, peran seorang ibu rumah tangga telah mengalami perubahan signifikan. Tidak lagi hanya fokus pada urusan rumah tangga dan mengasuh anak-anak, banyak ibu rumah tangga yang juga memanfaatkan keahlian dan pengalaman mereka untuk menjadi seorang influencer.

Salah satu contoh ibu yang sukses menjadi influencer adalah Shiva Maharani. Ia telah membuktikan bahwa menjadi ibu rumah tangga tidak menghalangi seseorang untuk mengembangkan karier di dunia digital.

Shiva Maharani kini menjadi seorang Mom Influencer yang sangat menginspirasi banyak orang. Setelah mengundurkan diri dari pekerjaan kantornya, Shiva memutuskan untuk fokus menjadi seorang ibu rumah tangga.

Ia kemudian memanfaatkan keahliannya dalam komunikasi. Selain membagikan konten terkait anak, review produk baby, Shiva juga menjadi host live di acara moms and baby.

Mempunyai dua anak yang bernama Medelline dan Eiffel, Shiva menjadikan pengalaman pribadinya sebagai sumber inspirasi untuk konten-konten yang ia bagikan di akun Instagram dan TikTok pribadinya. Lantas, apa saja ide konten versi Shiva Maharani? 

Salah satu konten menarik yang dibagikan adalah tips parenting. Dalam dunia yang penuh dengan tantangan dalam mengasuh anak, banyak orang kagum dengan kemampuan seorang ibu yang dapat menyeimbangkan antara kehidupan pribadi dan kehidupan mengasuh anak di rumah.

Shiva memanfaatkan pengetahuan dan pengalamannya sebagai seorang ibu untuk memberikan wawasan dan solusi bagi ibu-ibu lainnya. Anda juga bisa mengikutinya dengan membuat konten seperti menenangkan anak yang tantrum dan membangun hubungan emosional yang kuat dengan anak.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:20
04:02
01:29
04:04
01:11
01:03
Viral