B-Buddy berani memperkenalkan rangkaian produk perawatan tubuh teranyarnya melalui kampanye #Body Buddy..
Sumber :
  • Istimewa

B-Buddy Perketat Bisnis Produk Perawatan Tubuh 

Selasa, 30 Januari 2024 - 18:26 WIB

tvOnenews.com - Bisnis produk perawatan tubuh di Indonesia kian bergairah. Persaingan pun makin ketat. Namun, pendatang baru di industri kecantikan dan perawatan kulit, B-Buddy berani memperkenalkan rangkaian produk perawatan tubuh teranyarnya  melalui kampanye #Body Buddy.

Hal ini dilakukan B-Buddy sejalan dengan misi mengajak setiap orang, khususnya para perempuan Indonesia untuk merawat kulit tubuh sebagai salah satu cara mencintai diri sendiri dengan segala keunikannya.

CEO B-Buddy Mehrunnisa mengatakan, kampanye #BodyBuddy juga turut mendukung setiap orang untuk bisa menjadi teman terbaik mereka dalam merawat tubuh. 

Mehrunnisa menilai, perawatan diri adalah sebuah perjalanan, dan B-Buddy ingin menjadi pendamping terpercaya di setiap langkahnya. 

"Kami sangat senang dan bangga dapat meluncurkan B-Buddy dan memperkenalkan kampanye #BodyBuddy kami ke masyarakat, dengan tiga varian yang kami miliki saat ini, Buddy Lotion, Buddy Serum, dan Buddy Scrub," kata Mehrunnisa dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (30/1/2024). 

Mehrunnisa menjelaskan, visi B-Buddy untuk menciptakan sebuah komunitas yang mengangkat dan mendukung setiap individu dalam perjalanan perawatan diri mereka, mempromosikan pemberdayaan diri dan inklusivitas. 

"Kami ingin rangkaian produk B-Buddy, tidak hanya diterima tapi juga menjadi sahabat yang selalu dapat diandalkan menemani setiap langkah anytime and anywhere," jelasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral