Cicilia Nina Triana penulis buku 'ARAH'.
Sumber :
  • Istimewa

Berbagi Kisah Inspiratif Cicilia Nina Triana pada Momen Hari Perempuan Sedunia

Senin, 11 Maret 2024 - 00:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perempuan kini tidak hanya dilihat sebagai pelengkap, banyak yang telah menempati posisi penting dalam berbagai bidang, bahkan menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang. 

Tema Hari Perempuan Internasional 2024, 'Inspire Inclusion' memperkuat pentingnya inklusi dalam mencapai kesetaraan gender.

Salah satu sosok perempuan yang mencerminkan semangat ini adalah Cicilia Nina Triana, seorang pemimpin menginspirasiyang saat ini menjabat sebagai Direktur & Chief Customer and Marketing Officer di PT AXA Financial Indonesia.

Nina tidak hanya sibuk dengan tugasnya sebagai pemimpin, tetapi juga menyempatkan waktu untuk menulis buku yang menginspirasi. 

Melalui karyanya yang berjudul 'ARAH: Asa Rasa dan karyA Hati', Nina mengajak pembacanya untuk memiliki tujuan hidup yang jelas.

"Dengan arah kita bisa memiliki tujuan yang jelas untuk ditapaki. Dengan arah kitab isa memiliki kemauan dan kemampuan untuk bangkit Kembali dan melanjutan tapakan langkah," kata Nina dalam keterangannya, Jakarta, Minggu (10/3/2024).

"Dengan arah kita memiliki Batasan waktu yang tegas untuk sesuatu yang kita tuju. Dengan arah kita akan tahu sudah sejauh mana kita melangkah dan sudah sedekat ap akita dengan tujuan kita. Arah adalah Asa yang memampukan kita terus berupaya," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral