Dok. Jogja Villas.
Sumber :
  • Istimewa

Banjir Wisatawan, Villa di Tengah Kota Dengan Private Pool Laris Manis

Senin, 8 April 2024 - 13:46 WIB

tvOnenews.com - Musim libur lebaran Idul Fitri juga membawa dampak positif bagi dunia pariwisata di Yogyakarta. Industri pariwisata kota Gudeg ini pun benar-benar panen saat masa libur lebaran, dengan 11,7 juta wisatawan diprediksi datang berkunjung.

Tak hanya hotel dan juga homestay, pengusaha villa pun ikut kebanjiran pesanan di masa libur lebaran. Tak tanggung-tanggung tingkat okupansi bahkan mencapai 90-95 persen. 

Salah satunya Bohemian Jogja Villas yang berada di area tengah kota Yogyakarta, yang menawarkan private pool di kawasan Sinduadi, Mlati, Sleman. Dengan mengusung konsep bohemian di arsitektur bangunan dan interiornya, villa ini dipenuhi dengan motif khas alam. 

Property Manajer Bohemian Jogja Villas Nia Rizqy mengatakan, peningkatan okupansi sudah dirasakan sejak H-7 lebaran. Villa tersebut pun hampir penuh sampai dengan akhir bulan ini. Kondisi ini naik 10-20 persen dibandingkan dengan hari biasa. 

"Okupansi kami sekarang 90 sampai 95 persen, meningkat 10-20 persen dari hari biasa," ujarnya.

Kebanyakan tamu diisi oleh wisatawan domestik yang berasal dari Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jakarta. Villa ini menarik lantaran semua room nya ada private pool nya, serta kamar dengan 3 bedroom. Tamu akan merasakan basuhan air di dekat kamar dengan terpaan cahaya maksimal. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral