Lima alasan Money Heist tak boleh dilewatkan.
Sumber :
  • ANTARA

Rilis 3 September, Ini Alasan Wajib Nonton "Money Heist Part 5"

Selasa, 24 Agustus 2021 - 13:07 WIB

Jakarta  - Serial "Money Heist Part 5" akan rilis pada 3 September 2021, babak akhir dari kisah perampokan terbesar asal Spanyol ini akan berfokus pada kelanjutan kisah Profesor dan kawan-kawan yang kini sedang berada dalam situasi yang membahayakan.

Bagi yang belum pernah menyaksikan Money Heist, mungkin Anda akan bertanya-tanya mengapa serial ini begitu digemari oleh banyak orang. Oleh karena itu, simak lima alasan berikut yang membuat Money Heist menjadi tayangan favorit di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Aksi perampokan yang ikonik

"Money Heist" bercerita tentang perampokan terbesar di Spanyol yang diinisiasi oleh seseorang dengan nama samaran Profesor - sosok yang jenius, tenang, dan selalu berpikir sepuluh langkah ke depan.

Sebagai pemimpin yang sangat teliti, Profesor merencanakan sebuah perampokan dengan detail yang luar biasa. Dia mampu memanfaatkan waktu, kesempatan, dan lingkungan sekitar sebaik mungkin agar kelompoknya dapat keluar dengan selamat.

Aksi perampokannya pun dilakukan secara ikonik, di mana kelompoknya mengenakan jumpsuit merah dan topeng Salvador Dali. Dengan kerja sama tim yang begitu solid, jangan heran jika Anda akan takjub dengan rencana Profesor dan eksekusinya.

Karakter yang mencuri perhatian

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral